Ingin Kemping Menarik Ala Hotel? The Lodge Jawabannya!

Apa sih yang terlintas di pikiran kamu kalau mendengar kata kemping? Pastinya capai, naik gunung, mendirikan tenda, kedinginan, dan masih banyak lagi. Itu jika kemping dengan cara yang konvensional di alam. Namun semua itu harus dilupakan jika kamu ingin merasakan kemping, tetapi dengan suasana yang lebih modern dan tentunya menarik. Jawabannya adalah the Lodge.
Ingin Kemping Menarik Ala Hotel? The Lodge Jawabannya!
Kemping asyik dan seru ala the Lodge yang bikin betah. © Adhi Muhammad Septiadi

The Lodge merupakan sebuah tempat wisata yang menawarkan kegiatan alam yang sangat menarik. Dari semua keseruan yang dimiliki oleh tempat ini, kemping menjadi senjata andalannya untuk menarik wisatawan. Cukup beralasan memang karena kemping di sana akan menawarkan banyak sisi yang menarik. Bahkan bisa dikatakan kemping dengan citarasa hotel berbintang. Kenapa bisa begitu?
Ingin Kemping Menarik Ala Hotel? The Lodge Jawabannya!
Banyak sudut bernuansa tradisional yang dimiliki oleh the Lodge, termasuk warungnya. © Adhi Muhammad Septiadi

Ya karena banyak fasilitas yang diberikan kepada setiap pengunjung yang ingin berkemah. Sebut saja tenda yang permanen, keperluan untuk mandi, kuliner dengan dukungan dua restoran, sampai dengan aktivitasnya di alam. Pengunjung tidak akan merana jika kemping di area yang terletak di Desa Cibodas Maribaya Lembang ini.

Deretan tenda permanen bisa menjadi “ruangan” bagi kamu yang akan bermalam di the Lodge. Tenda-tenda itu terbagi ke dalam dua wilayah, yakni sunrise view tent dan juga sunset view tent. Untuk wilayah yang pertama, semua tenda akan mendapatkan sajian hangat matahari terbit. Sementara itu, untuk yang kedua, semua tenda itu bisa melihat pemandangan sinar matahari ketika tenggelam. View yang sangat indah tentunya.
Ingin Kemping Menarik Ala Hotel? The Lodge Jawabannya!
Semua fasilitas yang seru ada di sana, tinggal pilih saja mau yang mana. © Adhi Muhammad Septiadi
Ingin Kemping Menarik Ala Hotel? The Lodge Jawabannya!
Dapur Hawu menjadi tempat andalan untuk sajian kuliner tradisional. © Adhi Muhammad Septiadi

Layaknya suasana di hotel, kamu pun akan diberikan fasilitas lainnya. Di dalam tenda permanen yang berwarna oranye itu akan mendapatkan kasur, perlengkapan mandi, serta sleeping bag. Semua itu bisa kamu pakai jika bermalam di the Lodge.


Keseruan lainnya pun akan kamu dapatkan dalam urusan makan. Ketika kemping, tentunya kamu tidak perlu memasak atau berburu masakan sendiri. Cukup mendatangi dua buah tempat makan yang menyajikan kuliner tradisional dan modern.
Ingin Kemping Menarik Ala Hotel? The Lodge Jawabannya!
Ngopi dan santap kuliner modern, bisa di the Pines café. Enaaak!. © Adhi Muhammad Septiadi

The Lodge memiliki Dapur Hawu sebagai tempat makan yang menyajikan kuliner tradisional, seperti ayam bakar, ikan goreng, sambal terasi, sampai dengan berbagai tumisan. Dapur Hawu sendiri memiliki interior yang berhubungan dengan alam. Di sana dilengkapi dengan meja dan kursi yang terbuat dari batang pohon. Serta dilengkapi juga dengan api unggun untuk malam harinya.

Selain itu, jika ingin menikmati kuliner modern serta ngopi, bisa mendatangi the Pines Cafe. Konsep modern memang ditinjolkan oleh café ini. Ruangan terbuka dengan properti serba putih menjadi identitasnya. Tidak hanya itu, view hutan pinus pun akan semakin menambah suasana romantis dan sejuk.
Ingin Kemping Menarik Ala Hotel? The Lodge Jawabannya!
Pemandangan sunset dari atas, membuat sajian sorenya yang sangat mantap. © Adhi Muhammad Septiadi

Apakah cukup sampai di sana saja keseruan kemping di the Lodge? Tentu saja tidak. Pihak the Lodge pun memberikan fasilitas lainnya yang sangat seru. Fasilitas itu di antaranya panahan yang lokasinya ada di bawah Dapur Hawu, lalu ada bersepeda yang akan mengajak kamu berkeliling area the Lodge sampai ke luar. Dan satu yang wajib dan paling menarik adalah tracking ke hutan pinus.
Ingin Kemping Menarik Ala Hotel? The Lodge Jawabannya!
Hutan pinus menjadi santapan pagi hari yang segar ketika tracking. Wajib diikuti!. © Adhi Muhammad Septiadi

Fasilitas yang terakhir itu akan memberikan kamu pengalaman menarik, bagaimana bersentuhan dengan alam. Sesuai dengan slogan yang dimiliki oleh the Lodge, ”Escape to Nature”, kamu pun akan diajak untuk bercengkrama dengan alam.

Berkemah di the Lodge tentunya tidak akan lengkap jika mencicipi fasilitas lainnya yang seru. Kamu bisa menaiki Sky Tree, Zip Bike, ataupun Mountain Swing yang semuanya bisa berikan kamu kepuasan. Hampir semua sudut dari the Lodge menarik untuk dijadikan objek fotografi.

Nah jika kamu ingin berkemah di the Lodge bersama teman atau keluarga, alangkah baiknya untuk reservasi terlebih dahulu. Jika tidak maka kamu tidak akan mendapatkan tenda karena setiap minggunya selalu full book!

Untuk nomor kontak, bisa menghubungi di 0811-2253-299 (Sales & Marketing) dan 0856-2461-1118 (Area/Site). Atau melalui online bisa di www.thelodgemaribaya.com. Selamat berlibur!

Penulis: Adhi Muhammad Septiadi
Kutipan Favorit: "Orang yang berguna adalah orang yang dapat bermanfaat bagi orang lain"
Sumber: SeMedan.com

Translate

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *