Jasa Pembuatan Virtual Tour Foto 360° untuk Lokasi Bisnis di Google Maps

Ketika seorang konsumen menelusuri tempat bisnis atau menuju sebuah tempat, konsumen menggunakan produk pemetaan Google Maps sebanyak 44%. Dan rata-rata dari penelusuran tempat di pemetaan menghasilkan kunjungan ke lokasi. Memilih restoran, kafe, hotel atau tempat kunjungan wisata yang tepat pertama kali menjadi tugas yang sulit bagi calon konsumen. Sebagian besar konsumen akan mencari tau tempat yang dituju. Bangun kepercayaan lokasi bisnis Anda di Google Maps melalui Tur Virtual dengan foto 360° yang memungkinkan orang merasa seolah-olah berada di lokasi Anda sebelum mereka datang. Pengalaman virtual yang mendalam ini membangkitkan keyakinan yang lebih besar di antara calon tamu dan pelanggan.

Jasa Pembuatan Tur Virtual Foto 360° untuk Lokasi Bisnis di Google Maps

Apa itu Foto 360°?

Foto 360° adalah hasil dari pengolahan foto digital yang berbentuk foto panorama 360°. Foto tersebut kemudian diolah untuk dijadikan foto Tur Virtual 360°, yang dapat dilihat ke atas dan ke bawah, memutar atau diperbesar. Foto 360° menampilkan informasi tempat secara keseluruhan dengan hanya satu gambar membuat calon pelanggan yang melihatnya seakan berada di tempat yang mereka lihat sebelum mereka datang berkunjung ke lokasi bisnis Anda.


Dimana Foto Tur Virtual 360° dapat digunakan?

Foto 360° dapat di upload ke Lokasi Bisnis di Google Maps, disematkan ke dalam website bisnis Anda dan di upload ke halaman Fanspage Facebook.

Mengapa menggunakan Tur Virtual 360°?

Tur Virtual 360° merupakan perpaduan antara teknologi fotografi dengan Teknologi Informasi saat ini dan pastinya memiliki banyak kelebihan dari foto biasa, yaitu:

  • Tur Virtual 360° mampu menampilkan sebuah lokasi dengan berbagai sudut pandang yang berbeda hanya dalam satu foto.
  • Tur Virtual 360° membuat tempat  bisnis anda dapat dilihat kesemua sisi dan Anda dapat menggerakkanya ke sisi yang diinginkan secara interaktif.
  • Menyediakan tur keliling hotel Anda bagi wisatawan ketika mereka menemukan properti Anda di Google Penelusuran atau Google Maps.
  • Tur Virtual 360° dapat membuat pengguna yang melihatnya seolah-olah berada di tempat yang ingin mereka lihat.
  • Informasi yang ditampilkan Tur Virtual 360° lebih banyak dan nyata.

Contoh Virtual Tour dengan Foto 360° menggunakan player


Contoh Tur Virtual dengan Foto 360° di Google Maps





Kenapa harus memiliki Tur Virtual 360°?

Anda memiliki tempat usaha kunjungan wisata di ruangan terbuka? Anda memiliki Toko Online atau Website Resevasi, Tetapi tidak berjalan dengan baik? Itu karena kepercayaan pelanggan kurang terhadap usaha anda. Kenapa?

  • Kemungkinan informasi tempat usaha Anda kurang lengkap
  • Toko online atau website anda kurang meyakinkan pelanggan, jika usaha Anda memang ada bukan bisnis fiktif alias palsu.

Penggunaan Tur Virtual 360° akan membuat pelanggan atau konsumen yakin bahwa bisnis Anda bukan bisnis fiktif.

Kita semua tau bahwa sebuah bisnis atau usaha tidak akan lepas dari persaingan atau kompetitor. Faktanya, semakin sukses bisnis anda, semakin banyak kompetitor anda. Anda mau pelanggan anda berpaling ke kompetitor disebabkan pemasaran bisnis anda kurang menarik? Penggunaan Tur Virtual dengan foto 360° membuat bisnis Anda semakin menarik.

Untuk info jasa pembuatan Tur Virtual dengan foto 360°, pembuatan Halaman Lokasi Bisnis Terverifikasi di Google Maps dapat menghubungi form Contact Us SeMedan.com dan kami bantu mereview lokasi bisnis Anda dengan Local Guide kami. Terima Kasih.

Penulis: M. Sahidin
Disadur dari projects.co.id
Translate

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *