Nonton Bareng FINAL CHAMPION 2016 Bersama KQfc Medan

KQfc Medan (Kick Quality Futsal Club) yang merupakan Komunitas Futsal Kota Medan mengadakan acara ”NONTON BARENG SEPAKBOLA FINAL PIALA CHAMPION TAHUN 2016”. Melalui kegiatan ini diharapkan juga dapat menjadi ajang pemersatu para pecinta Football maupun Futsal antar Komunitas kota Medan dan dari berbagai kalangan usia, Karena Football dan Futsal yang merupakan olah-raga yang dikagumi dan digemari oleh seluruh kalangan usia baik anak-anak, remaja, maupun dewasa.

Nonton Bareng FINAL CHAMPION 2016 Bersama KQfc Medan

Jadi bagi teman-temin yang tidak tau akan kumpul dimana dan mau nonton bareng bersama bisa kumpul nonton bareng Final Liga Champion 2016 bersama KQfc Medan, boleh ajak pacar, teman maupun keluarga biar bisa meramaikan acara nobar ini, pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid.

Nonton Bareng final Champion dibuat lebih menarik dan lebih meriah. Selain Nonton Bareng, dalam acara ini juga akan diberikan hadiah Doorprize kepada para penonton baik itu melalui kuis dan juga Lucky Draw dan masih banyak hadiah lainnya, menjadikan daya tarik penonton untuk ikut bergabung dalam acara Nonton Bareng Final Piala Champion bersama KQfc Medan.


Adapun acara tersebut akan dilaksanakan pada :

Hari/ Tanggal : Sabtu, 28 Mei 2016
Pukul : 23:00 WIB - selesai
Tempat : Dendang Coffe- Jl. Perhubungan Lau Dendang (Depan SPBU Lau dendang)

Doorprize yang akan dibagikan kepada para penonton antara lain Pulsa gratis, Baju, Jersey Bola, Bola, Sepatu futsal, Marchendise dari KQfc Medan serta juga hadiah- hadiah menarik lainya dan untuk dapat mengikuti acara ini agar membeli tiket Nonton Bareng Final champion 2016.

Tiket sebelum acara (Presale) harga tiket Rp 20.000,- ( Dua puluh ribu rupiah), hari H sewaktu Nobar (On the spot) Rp 25.000.- (dua puluh lima ribu rupiah) free mendapatkan doorprize, softdrink, snack, food dalam paket tersebut. Jadi tunggu apalagi, Makanya buruan jangan sampai kehabisan tiket. Untuk bisa membeli tiket bisa menghubungi:

Riza Elrafiq Harahap : 0822 7603 8545
Muhammad Alfi Nasution : 0812 6531 8409
KQfc Medan : 2315612A


Selain Contact person diatas bisa juga mendatangi outlet penjualan tiket yang berada di beberapa lokasi antara lain :

Dendang coffe : Jl. Perhubungan- lau dendang (depan SPBU Lau Dendang)
Smile Ponsel : Jl. Cemara No.18 Sampali- Medan (Depan perumahan cemara asri)
Smile Playstation : Jl. M. Yakub Lubis no. 37 Bandar Khalifah

Adapun media Partner yang mensupport acara Nobar Final Champion 2016 yang diselenggarakan oleh KQfc Medan antara lain : TauKo Tembung, Cerita Medan, Lapak Medan, Bundar satu, Medan Sumut, seMedan.com dan Medan Licious serta sponsor yang mendukung ialah Niu Grentea, Indi Home, Rezot Jersey Medan, Smile Ponsel Medan dan masih ada lagi sponsor lainnya.

Tiket  Nobar Final Champion
Nonton Bareng FINAL CHAMPION 2016 Bersama KQfc Medan

Salam Olah Raga, kita budayakan Nonton Bareng, kita ramaikan Final Liga Champion 2016.

Ketua KQfc Medan: Ismail Hasan Koto. SH
Ketua Panitia Pelaksana: Reza Rahmat Irawan. SH
Editor: M. Sahidin
Sumber: SeMedan.com

Translate

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *