Cerita 'Superhero' Naik Sepeda Motor

Yudi Seorang warga Jakarta, Sejak kehilangan pekerjaannya sebagai properti set di tv swasta, mempromosikan kostum Superhero buatannya dengan berkeliling naik sepeda motor. Yudi mengatakan ia membuat kostum superheronya dari bahan daur ulang, setelah sempat tiga tahun berusaha mencari pekerjaan lain.
Cerita 'Superhero' Naik Sepeda Motor
Cerita 'Superhero' Naik Sepeda Motor. /Dok. BBC Indonesia

Sebelumnya Yudi tidak pernah terpikir untuk memasarkan kostum superheronya, tapi karena dia sebagai kepala keluarga dan keperluan mendesak yang harus ada uang, "yang penting saya berusaha dulu" ucapnya. Sudah tiga bulan Yudi berkeliling tapi belum ada satupun yang terjual atau disewa, tapi Yudi tetap semangat.


Ia bercerita "pernah nangis di balik topeng saat orang-orang berteriak robot-robot" karena ia memakai kostum superhero". Dia menangis karena sulitnya mencari uang untuk menghidupi keluarga.
"Dalam hati saya, mereka tidak mengerti perasaan saya sebenarnya dalam topeng ini, saya melakukan ini untuk mencari duit, dan tidak pengen kelihatan kesedihan saya" kata Yudi kepada wartawan BBC Oki Budhi.

Yudi kehilangan pekerjaannya tahun 2014, karena kesehariannya berada dirumah, akhirnya ia mulai memutar otak untuk mencari duit dengan keahliannya membuat kostum superhero dengan bahan terbuat dari busa bekas.

"Saya malu sebenarnya, dengan kondisi saya sekarang, saya akan bangkit lagi sebagai kepala rumah tangga yang bisa menafkahi anak dan istri". kata Yudi.


Bagi Yudi membuat kostum superhero, untuk menyalurkan minat dan keahliannya saat bekerja sebagai penata dekorasi di saluran TV swasta di Jakarta.

Bagi Anda yang berminat dengan kostum superhero buatan Yudi, dapat menghubungi di nomor 088213230356.

M1
Source : BBC Indonesia
For SeMedan.com

Translate

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *