Wanita Rentan Ditiduri Jin dan Cara Menghindari Gangguannya

Apakah Anda tau jin bisa meniduri wanita? Jin hanya berbeda alam dan fisik dengan manusia. Tubuh manusia terlihat dengan jelas sedangkan jin makhluk ghaib. Bangsa juga jin memiliki hasrat dan nafsu yang sama seperti manusia. Mereka juga berpasangan, berkeluarga dan beranak pinak. Ada dua golongan jin, pertama adalah jin jahat, jin kafir, tidak beragama Islam dan jin baik, jin yang soleh dan taat kepada Allah dan RasulNya. Jin jahat inilah yang suka menganggu kepada manusia. Jin laki-laki mempunyai celah untuk mengganggu wanita. Kenapa begitu?.
Wanita Rentan Ditiduri Jin dan Cara Menghindari Gangguannya
Wanita Rentan Ditiduri Jin pada malam hari. /Dok. www.sde.co.ke

Wanita adalah mangsa empuk bagi jin maupun dukun untuk melampiaskan kejahatannya. Wanita lebih mudah kesurupan dengan mental yang berubah-ubah karena cenderung mengikuti perasaan, di santet, dan disihir oleh dukun. Dan itu lebih rentan apabila dalam keadaan haid, celah inilah yang sering di manfaatkan oleh jin laki-laki kafir.

Jin sangat senang melihat aurat, dan itu terlebih lagi bagi wanita. Ketika Rasul pulang kerumah dari gua Hira, Khadijah membuka baju beliau dan menanyakan apakah makhluk (Jibril) masih ada? Jika tidak, maka itu malaikat dan jika ada, maka itu setan. Karena setan senang melihat aurat manusia. Sedang Rasul dalam keadaan ketakutan saat itu.


Begitu juga dengan wanita, pastikan membaca doa minimal Bismillah, ketika membuka aurat, niscaya Allah akan memberi hijab sehingga alam ghaib tidak dapat melihatnya. Begitupun ketika masuk, kamar mandi dan toilet. Disebutkan dalam hadits bahwa tempatnya jin disana. Pastikan tubuh Anda terjaga dari kotoran dan najis serta jadikan ia selalu wangi.

Jika Anda sudah berkeluarga, pastikan saat "campur" tidak lupa membaca doa atau minimal Bismillah. Supaya jin dan setan tidak ikut serta dalam hubungan Anda. Karena bisa saja jin menzinai Anda atau istri Anda. Itu karena jin juga memiliki nafsu seperti manusia. Sama seperti nafsunya manusia melihat jin yang memikat hati karena wujud rupanya yang mengundang syahwat.

  • Jangan mandi selepas petang.
  • Jangan tidur dalam keadaan telanjang atau pakaian yang sangat minim.
  • Jangan tidur telantang, sebaiknya tidur menyamping menghadap kekanan(seperti sunnah rasullah).
  • Jangan tidur setelah ashar sampai habis maghrib, jangan tidur diruang tamu.
  • Saat hendak tidur, jangan lupa membaca doa tidur. Agar anda terhindar dari kejahatan dicabuli oleh kaum jin laki-laki ataupun jin perempuan


Jika Anda merasa ditindih jin maka langsung berta'awudz dan memohon pertolongan Allah karena bisa jadi anda sedang diganggu setan. Untuk anak kost, ketika masuk rumah jangan lupa mengucapkan salam dan doa. Agar rumah anda tidak dihuni jin laki-laki dan supaya tidak memudharatkan Anda. Pastikan Anda melaksanakan sholat dan Tilawah Quran didalamnya.

Perlu Anda ketahui, sebagaimana pengalaman dari kejadian yang ada. Bahwa jin sangat suka dengan wanita cantik dan tidak menjaga aurat. Banyak kita jumpai peristiwa wanita kesurupan karena jin yang merasukinya itu cinta padanya. Jin itu akan mengikutinya kemanapun ia pergi. Pastikan Anda selalu memproteksi diri dengan rajin membaca Al-Quran ba'da maghrib, subuh dan sebelum tidur.

Baca juga:
Indonesia Darurat Pemerkosaan dan Pelecehan Terhadap Wanita
Penyebab dan cara Mencegah Kanker Payudara

Ditulis ulang oleh: M. Sahidin
Disadur dari berbagai sumber, kompasiana dan facebook
Sumber: SeMedan.com - Seputar Medan

Translate

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *