Romance Padi, Wisata Romantis di Persawahan Perbaungan

Romance Padi Perbaungan merupakan tempat wisata di pedesaan, memberikan kesan "Kembali ke Alam" jika anda mengunjungi tempat ini. Tempat rekreasi dengan suasana persawahan yang didekorasi mejadi tempat yang bernuansa romantis. Dekorasi tempat ini hampir serupa dengan yang ada di pantai-pantai Perbaungan. Ditempat ini tersedia pondok-pondok bertirai untuk bersantai bersama keluarga.
Romance Padi, Wisata Romantis di Persawahan Perbaungan
Spot foto terbaik di  Romance Padi Perbaungan. /Dok. SeMedan.com

Romance Padi merupakan tempat wisata baru di Perbaungan dengan konsep persawahan pedesaan dengan nuansa alam yang romantis, begitu sampai di tempat ini Anda akan disambut gerbang -gerbang bambu dengan tirai kain merah muda dan pemandangan sawah yang menghijau.

Ditempat ini Anda akan melihat pengunjung berfoto selfie ria di spot berfoto yang tersedia, ada yang berpasangan ada juga bersama keluarga atau rekan kerja. Tempat foto favorit di jembatan 'Cinta" diantara kolam dan padi-padi di sawah. Ada banyak pilihan spot untuk berselfie ria.

Romance Padi, Wisata Romantis Persawahan di Perbaungan
Jembatan "Cinta" Romance Padi. /Dok. SeMedan.com

Pondok bambu bertirai, kursi bantal, guling dan ayunan merupakan fasilitas utama di Romance Padi. Pondok tirai diselimuti kain merah muda transparan sehingga pengunjung tetap bisa menikmati pemandangan sawah. Ada 10 pondok bambu tersedia untuk tempat bersantai bersama keluarga dan tersedia tempat bersantai lainnya.


Jika Anda ingin menikmati makanan yang Anda bawa sendiri atau dipesan di tempat ini ada terdapat meja dengan tirai-tirai diatasnya, tempat ini menyediakan makanan dengan harga terjangkau.

Romance Padi, Wisata Romantis di Persawahan Perbaungan
Romance Padi, Wisata Romantis Persawahan di Perbaungan
Pondok bambu untuk bersantai dilengkapi dengan bantal dan guling. /Dok. SeMedan.com
Romance Padi, Wisata Romantis Persawahan di Perbaungan
Pondok bambu bertirai tempat bersantai bersama  keluarga. /Dok. SeMedan.com
Romance Padi, Wisata Romantis Persawahan di Perbaungan
Pengunjung datang ke Romance Padi tidak hanya sekedar untuk bersantai, tapi juga berfoto ria dan narsis di media sosial. /Dok. SeMedan.com

Suasana pedesaan sangat terasa di tempat ini, hamparan sawah, kolam ikan dan alunan musik akustik dengan hembusan angin yang tidak kita dapatkan di perkotaan. Pengunjung yang datang bisa mendapatkan ketenangan dan kenyamanan untuk menikmati pemandangan alam.

Romance Padi, Wisata Romantis Persawahan di Perbaungan
Suasana pedesaan dengan persawahan memberikan nuansa romantis. /Dok. SeMedan.com

Romance Padi sangat cocok menjadi alternatif tempat berlibur bersama keluarga atau pasangan Anda, dan memberikan kesan tersendiri bagi Anda. Membawa kita pada suasana yang berbeda, memberikan pemikiran berbeda bahwa tempat sederhana bisa menjadi tempat bersantai dari pemikiran kreatif pemilik tempat ini yang mengubah sebuah lahan sawah menjadi lapangan kerja bagi penduduk sekitar.

Romance Padi beralamat di desa Karang Anyar, Perbaungan - Serdang Bedagai, untuk Anda yang datang dari arah Kota Medan masuk dari simpang Replika Istana Sultan Serdang. Dan Anda yang dari arah kota Tebing Tinggi masuk dari simpang Obang-Abing. Biaya masuk ke Romance Padi Rp. 35ribu/perorang sudah mendapat minuman ringan dan makanan ringan. Tempat dan pondok gratis dan ada banyak pilihan yang tersedia.


Halaman 5

Penulis: M. Sahidin
Sumber: SeMedan.com - Seputar Medan

Translate

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *