The All New Pajero Sport 2016 Untuk Indonesia

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor Resmi Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), resmi meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya Mitsubishi All New Pajero Sport di Hotel Fairmont, Senayan - Jakarta 29/01/2016.
The All New Pajero Sport 2016 Untuk Indonesia
The All New Pajero Sport.

Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 dengan tiga varian andalannya di kelas SUV 4x2 dan 4x4: Exceed, GLS dan GLX dengan mesin diesel. Pada tahun 2011, diperkenalkanlah varian baru Pajero Sport Dakar dengan mesin 2.5-liter DI-D Commonrail with Variable Geometry Turbo (VGT) yang lebih bertenaga, handal namun tetap efisien bahan bakar.

Kemudian pada tahun 2013, dilakukan refreshment total dari seluruh varian dengan 9 perubahan di eksterior dan interior, memberikan tampilan yang semakin sportif, dinamis dan agresif.

Dan tahun 2014, guna memberikan pilihan yang lebih luas lagi dari SUV keluarga terbaik di Indonesia, kami meluncurkan New Pajero Sport V6 dengan mesin bensin V6 MIVEC 3.0L bertenaga 220PS yang memberikan tenaga yang besar namun suara yang halus serta emisi gas buang yang rendah.


Pajero Sport dikembangkan dari ketangguhan Mitsubishi Pajero, yang telah teruji di ajang Rally Paris Dakar. Sambutan baik masyarakat Indonesia membuat Pajero Sport terus menorehkan prestasi, diantaranya market leader di kelas SUV 4X4 serta diraihnya lebih dari 22 penghargaan dari media nasional dan prestasi di kancah reli seperti Juara 1 kelas Free For All, Indonesia Speed Offroad 2013. Sejak diluncurkan hingga Desember 2015, populasi Pajero Sport mencapai lebih dari 76.000 unit dengan market share 25,7% di kelas Mid SUV 4X2 dan 58,5% di kelas Mid SUV 4X4 per Desember 2015.

Berkaca dari kesuksesan tersebut, peluncuran The All New Pajero Sport ini diharapkan mampu meningkatkan pangsa pasar Pajero Sport di kelas SUV 4X2 dan 4X4, menghadirkan pilihan SUV 7-Seater terbaik dengan desain yang “fresh”, fitur-fitur terbaru, dan performa terbaik. Peluncuran ini juga sebagai bukti konsistensi revitalisasi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, yang juga dibuktikan oleh pembangunan pabrik kendaraan penumpang Mitsubishi Motors untuk Indonesia yaitu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), di area GIIC Deltamas, Jawa Barat, yang rencananya juga akan memproduksi Pajero Sport untuk pasar domestik mulai April 2017 mendatang.

Konsep Produk

All New Pajero Sport hadir dengan mengusung tema “A Vision to Explore”, yang mempunyai arti sebuah kendaraan yang tangguh didukung dengan fitur yang modern menjadi SUV yang cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil resiko, dan mengarahkan kehidupannya untuk meraih sukses di masa depan.

Tidak seperti model sebelumnya, All New Pajero Sport memiliki basis pengembangan yang berbeda dengan All New Triton. Mitsubishi juga melakukan berbagai pengembangan dari model sebelumnya, baik dari eksterior, interior, maupun performa. Sebagai “Stylish & Comfortable Off Road SUV”, kendaraan ini memiliki 4 karakteristik utama, yaitu: High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience.

The All New Pajero Sport 2016 Untuk Indonesia

High Quality Design

Eksterior: All New Pajero Sport mengadopsi desain Dynamic Shield, yang merupakan identitas baru kendaraan penumpang Mitsubishi yang menunjukkan kesan stylish dan futuristik. Sisi belakang dilengkapi LED Rear Combination Lamp dengan desain unik yang lebih berkarakter.
The All New Pajero Sport 2016 Untuk Indonesia
Eksterior Mitsubishi All New Pajero Sport

Quality & Comfortable Cabin

All New Pajero Sport mengalami pengembangan di kabin menjadi lebih elegan, nyaman, dan memberi kepuasan berkendara.

The All New Pajero Sport 2016 Untuk Indonesia
Kenyamanan Kabin Mitsubishi All New Pajero Sport 

Superior Performance 

New Engine 4N15 MIVEC Diesel Engine with VGT + Intercooler (Dakar)


The All New Pajero Sport 2016 Untuk Indonesia


Mesin diesel baru 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled yang mampu menghasilkan tenaga besar, akselerasi yang prima, dan suara mesin lebih halus dengan tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar (max output: 181 PS/3500 Rpm, max torque: 43,8 Kgm/2500 Rpm).

Selain mesin baru yang tangguh dengan performa maksimal, beberapa pengembangan juga dilakukan untuk memberi konsumen pengalaman berkendara terbaik, antara lain:


The All New Pajero Sport 2016 Untuk Indonesia

Innovation and Convenience

Pengembangan di sisi teknologi untuk menambah kenyamanan berkendara.

The All New Pajero Sport 2016 Untuk Indonesia


Aftersales

Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna All New Pajero Sport, KTB juga memiliki beberapa program purnajual, antara lain:
  1. Garansi hingga 3 tahun atau 100.000km (yang lebih dahulu dicapai) 
  2. Gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000km atau 4 tahun (yang lebih dahulu dicapai)

Pilihan Aksesoris

The All New Pajero Sport 2016 Untuk Indonesia

“BOOK NOW!” Campaign – The All New Pajero Sport
Para konsumen sudah bisa melaukan pemesanan kendaraan melalui dealer resmi Mitsubishi yang terdekat sejak 18 Januari 2016 lalu, dan yang paling istimewa, bisa melakukan pemesanan melalui microsite khusus www.explore-pajerosport.com serta berkesempatan untuk memenangkan 1 (satu) unit The All New Pajero Sport atau 1.000 paket genuine accessories untuk model ini, dalam periode 18 Januari – 18 Februari 2016 mendatang.

MITSUBISHI MOTORS - PUBLIC RELATIONS DEPARTMENT
PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors
Jl. Jend. A. Yani Pulo Mas – Jakarta 13210
TEL: 021-4891608 | FAX: 021-4899449
E-mail: ktb@ktb.co.id | Website: www.ktb-mitsubishimotors.co.id

Translate

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *