Sambut Malam Tahun Baru 2016, Pemko Medan Gelar Zikir dan Doa Bersama di Lapangan Merdeka

Sambut Malam Tahun Baru 2016 Pemko Medan tidak menggelar pesta kembang api untuk menyambut malam pergantian tahun seperti tahun-tahun sebelumnya. Pemko Medan menggelar Zikir dan Doa bersama di Lapangan Merdeka, Kamis (31/12/2015) malam ini.
Sambut Malam Tahun Baru 2016, Pemko Medan Gelar Zikir dan Doa Bersama di Lapangan Merdeka
Sambut Malam Tahun Baru 2016, Pemko Medan Gelar Zikir dan Doa bersama di Lapangan Merdeka. /Dok. SeMedan.com

Acara Zikir dan Doa bersama di mulai sekitar pukul 20.00 WIB, dihadiri oleh Plt Gubsu Ir. H. T. Erry Nuradi beserta unsur Forum Koordinasi dan Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan. Turut juga mengundang alim ulama, pengajian BKMT, Al Hidayah, Aisyiyah, Muslimat NU, IPHI dan Organisasi Islam.


Zikir dan Doa bersama dipimpin oleh Syeikh Ali Jaber, acara ini terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat dan terutama muslim warga Kota Medan agar dapat menghadirinya dan jemaah yang hadir akan diberi nasi kotak. Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan tali silahturahmi dan kebersamaan antara Pemko Medan dan seluruh lapisan masyarakat Kota Medan.

Pada malam pergantian tahun ini dan di gelarnya kegiatan Zikir dan Doa bersama di Lapangan Merdeka, masyarakat dilarang mengadakan pesta kembang api di seputaran Lapangan Merdeka dan kawasan Jalan Zainul Arifin. Titik rawan kemacetan yang kemungkinan terjadi adalah di kawasan lapangan Merdeka, ring road, Istana Maimun dan jalan Zainul Arifin.

Penulis: M. Sahidin
Referensi: Pemko Medan & Waspada Online
SeMedan.com - Seputar Medan

Translate

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *