Kopi TM 100 Indrapura

Suatu malam di Kopi TM 100 Indrapura, malam itu malam Kamis, malam yang manis. Waktu menunjukkan pukul 20.30. Pengunjung satu persatu datang memenuhi sudut-sudut taman. Sebagian memilih duduk di bangku taman yang berpagar bunga melati mini, sebagian memilih duduk di kursi sofa merah, sebagian lagi memilih bernyanyi di ruang karaoke, dan sebagian lagi memilih duduk tepat di pinggir bibir Sungai Sipare-pare.
Kopi TM 100 Indrapura
Bangku taman berpagar bunga melati mini di Kopi TM 100 Indrapura. Antara RM 100 dan Kopi TM 100 dipisahkan oleh Sungai Sipare-pare. /Dok. SeMedan.com

Uniknya, di Kopi TM 100, duduk di manapun terasa berkelas dan nyaman sekali seperti sedang diinisiasi atau terapi batin (peneduh jiwa). Konsep inilah yang coba ditampilkan dan dijual oleh Kopi TM 100 sehingga membuat pengunjung merasa betah dan senantiasa ingin kembali lagi. Peluang ini ditangkap H. Achmad Cholili bahwa berbisnis harus berani, berani berbeda dengan nekat.
Kopi TM 100 Indrapura
Kopi TM 100 Indrapura. /Dok. SeMedan.com


Kemudian memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat. “Kita harus ikhlas, tulus, jujur, tanpa pamrih. Rezeki mengalir dengan sendiri. Owner pada prinsipnya belajar dari karyawan dan karyawan harus loyal.” Kata H. Achmad Cholili kepada SeMedan.com.

Baca juga:
H. Achmad Cholili RM 100 Indrapura, Jalan Hidup Bukan Urusan Kita
Rumah Makan 100 Restoran Seafood Indrapura, Kelezatan Tak Terlupakan

Sekilas sulit menduga bahwa Kopi TM 100 berada di Indrapura jalan lintas Medan-Kisaran KM 100, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara. Sumatera Utara. Tempat Kopi TM 100 sangat berkelas dan representatif. Terlebih  ketika melihat tamu-tamu yang datang bermobil, muda-mudi, keluarga, dan orang-orang yang berjiwa muda dengan dandanan masa kini lengkap dengan menenteng gadget smartphones.

Bayangan orang Medan tentang Indrapura adalah sebuah “kampung” yang dipenuhi pepohonan sawit akan buyar seketika. Jadi, secara langsung Kopi TM 100 ingin menunjukkan wajah Indrapura yang sekarang. Berkembang! Melampaui pemahaman orang banyak.

Kopi TM 100 Indrapura adalah tempat makan enak yang sangat menjanjikan kenyamanan. Selain menjual kopi dari berbagai jenis seperti kopi luwak, kopi Bali, kopi Aceh, kopi Toraja, kopi Sidikalang, kopi susu, dan kopi jahe, dan jenis minuman ringan lainnya. Ada nasi goreng spesial, nasi goreng asyik-asyik, ayam penyet, lele penyet dan ini semua menu-menu favorit yang dipesan tamu-tamu dan pelanggan.


Jadi, kalau mau sekedar nongkrong, hangout, foto prawedding, tempat syukuran, Kopi TM 100 adalah pilihan yang tepat. Jangan lupa di Kopi TM 100 tersedia wifi gratis. Foto-foto selfie, makan-makan, langsung upload, katakan kepada teman, sebarkan narsismu!

Penulis: Setiadi R. Saleh
Kutipan Favorit: "Seruan Sanubari"
Sumber: SeMedan.com - Seputar Medan

Translate

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *