Video Kekerasan Anak SMP Binjai Beredar di Media Sosial

Video Kekerasan Anak SMP Binjai Beredar di Media Sosial dan menghebohkan dunia maya, video ini di upload oleh akun FB Sudana Kelvin dengan durasi 5:46 detik dan di share ribuan kali oleh para netizen. Aksi kekerasan siswi dilakukan di sebuah lapangan dan disaksikan oleh beberapa temannya.
Video Kekerasan Anak SMP Binjai beredar di Media Sosial
Video Kekerasan Anak SMP Binjai Beredar di Media Sosial. /Dok. YouTube.

Didalam video terlihat rekaman seorang siswi melakukan pemukulan terhadap temannya sambil menggunakan bahasa makian dan berulang kali di ucapkan, si pelaku sempat mengucapkan "jangan di videokan lah ******, dan rekan si pelaku yang mengambil video mengucapkan "biar malu masuk fb".
Video Kekerasan Anak SMP Binjai beredar di Media Sosial
Video Kekerasan Anak SMP Binjai Beredar di Media Sosial. /Dok. YouTube.

Pemukulan ini dilihat oleh beberapa temannya, dan tidak satupun yang menolong si korban, seakan akan tindakkan ini sudah biasa terjadi. Pemukulan tidak hanya tamparan, tapi menendang, menjambak rambut si korban dan si korban tidak melakukan perlawanan.


Pemukulan sempat terhenti, tapi kekerasan tetap terjadi saat si pengambil video ikut memanasi si pelaku untuk melakukan pemukulan lagi terhadap korban sambil mengucapkan kata-kata makian yang tidak cocok di ucapkan oleh seorang pelajar.

Pemukulan berhenti saat si korban terduduk sambil menangis tersedu, dan sepertinya ada guru yang melihat kejadian ini, dan meyuruh si korban mengatakan tidak terjadi apa-apa.

Video ini banyak menuai kecaman oleh para netizen, pelaku yang diketahui pemilik akun FB Neng Ichy sempat minta maaf dan mengatakan khilaf. Video tersebut hanyalah rekayasa dan bukan benaran.

Di akhir video ada yang mengatakan "keren-keren, nanti kumasukkan ke fb". Miris melihat tingkah laku anak sekolah zaman sekarang. Apakah ini pembullyan antara senior ke junior atau mencari sensasi, ada ada saja.

Penulis: M. Sahidin
Sumber: SeMedan.com - Seputar Medan

Translate

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *