Restoran Pesawat di Tanjung Morawa, Medan

Sahabat SeMedan.com, bagi orang yang sudah sering naik pesawat. Barangkali kalau diajak makan di Restoran Pesawat di Tanjung Morawa Medan mungkin tidak akan mau. Karena, sebelumnya sudah pernah menikmati makan di pesawat sungguhan, bukan di pesawat mainan apalagi pesawat yang sudah rusak. Tetapi, ini bukan pesawat mainan melainkan pesawat sungguhan yang sudah tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya.
Restoran Pesawat di Tanjung Morawa, Medan
Restoran Pesawat di Tanjung Morawa, Medan. /Dok. SeMedan.com

Asyiknya makan di restoran pesawat bisa ber karaoke an dan bercanda, menghibur hati sejenak melepas penat dan lelah, berkumpul bersama keluarga. Selain itu makan di restoran pesawat bisa juga menambah ilmu. Pengunjung jadi tahu bagian kabin seperti apa, bangku pesawat bentuknya bagaimana, bagasi pesawat letaknya di mana sampai dengan ruang pilot dan bagian-bagian detail dari pesawat terbang: roda, sayap, baling-baling, turbin, dan seterusnya. (lihat video)


Restoran Pesawat di Tanjung Morawa Medan adalah sebuah konsep restoran (tempat makan) yang menawarkan nuansa berbeda. Pengunjung seakan sedang berada dalam kabin pesawat. Konsep restoran pesawat terbang, sebenarnya bukanlah hal baru dalam bisnis kuliner.

Di Indonesia saja ada beberapa tempat yang menawarkan konsep serupa tetapi berbeda dari segi menu pilihan. Selain, karena variasi menu makanan, pengunjung umumnya ingin mencari sensasi tersendiri merasakan makan di dalam pesawat sambil menikmati interior kabin dan pemandangan dari kaca jendela pesawat.
ZZ di Restoran Pesawat
Di dalam Restoran Pesawat. /Dok. SeMedan.com

Pertanyaan yang datang dari publik umumnya ingin mengetahui tentang Restoran Pesawat Terbang di Tanjung Morawa Medan sebenarnya apa dan bagaimana. Apakah ini pesawat sungguhan? Lokasinya di mana serta berapa jauh dari Kota Medan? Kemudian tarifnya berapa? Bagaimana cara membawa pesawat tersebut dibawa ke Deli Serdang, apakah dengan truk besar ataukah pesawat terlebih dahulu dipotong lalu disambung lagi dan mengapa harus diletakkan di pinggir Sei Belumei Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, dan segudang pertanyaan lainnya.

Restoran Pesawat Terbang di Tanjung Morawa Medan barangkali tidak semewah The Noodle's Airlines yang ada di Jalan Manayar Kertoarjo V/12 Surabaya. Di sini penumpang atau pengunjung akan dilayani oleh pramugari yang berseragam mendorong troli laiknya seperti dalam pesawat, menawarkan setiap makanan, dan tidak lupa tersenyum manis sehingga penumpang merasa sangat dilayani.


Berdasarkan informasi yang SeMedan.com kumpulkan dari berbagai sumber. Restoran Pesawat Terbang di Tanjung Morawa Medan menurut Awi selaku pemilik sekaligus pengusaha besi dari PT Baja Agung Kharisma Utama, pada mulanya pesawat tersebut untuk dijadikan ikon Kota Tanjung Morawa sekaligus menjadi sarana untuk belajar bagi masyrakat dan para pelajar agar terlahir generasi kedua seperti Habibie.

Dari melihat pesawat utuh ini orang bisa belajar banyak hal. Pesawat yang kini dipakai sebagai restoran ini dulunya milik maskapai Jatayu Airlines yang berjenis Boeing 737-200.
Restoran Pesawat
Bagian Roda dari Restoran Pesawat. /Dok. SeMedan.com

Kalau masih bingung dan penasaran, sebaiknya datang saja langsung ke Restoran Pesawat Terbang di Tanjung Morawa Medan. Cukup dengan membayar Rp 17 ribu/orang,  pengunjung bisa mendapatkan segelas Pop Mie dan sebotol air mineral ukuran sedang. Jangan lupa selain bisa bikin perut kenyang dan dapat menghibur si buah hati.

Makan di Restoran Pesawat Terbang Tanjung Morawa Medan dapat juga menambah ilmu. Anak-anak menjadi tahu ukuran pesawat yang sebenarnya, bisa memegang ban roda pesawat, dan lain sebagainya. Sungguh sangat berkesan dan bikin hepi!.

Baca juga:
Wahana Permainan Pasar Malam di Tanjung Morawa
Restoran di Medan Khusus Vegetarian dan Gaya Hidup Sehat.

Halaman

Penulis: Setiadi R. Saleh
Kutipan Favorit: "Seruan Sanubari"
Sumber: SeMedan.com - Seputar Medan

Translate

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *