Acara Komoenitas Ber17an di Medan

Dalam rangka menyambut HUT Proklamasi RI ke-70, komunitas di Medan membuat perayaan Hari kemerdekaan RI dengan acara Komoenitas Ber17an "Komunitas Bersatu Tujuan". Di tahun 2015, Tanggal Hut Proklamasi bila kita hitung akan berjumlah 70, 17+8+45=70.
Komoenitas-ber17an-Komunitas-Ber17an.
Flyer Komunitas Ber17an.

Acara 17an ini di buat dengan konsep Medan Tempo Dulu, acara ini bebas biaya dan dapat diikuti oleh semua orang komunitas maupun perorangan, dan setiap peserta yang hadir wajib memakai busana tempo dulu.

Contoh-Busana-tempo-dulu.
Contoh: Busana tempo dulu. dok/istimewa.

Acara ini dibuat sebagai kado untuk indonesia, untuk kembali mengenang para pejuang kemerdekaan tempat acara mengambil konsep tempo dulu yang masih terdapat banguan tua khas belanda. Lokasi acara berada di Jalan Bundar, Pulau Brayan, Kelurahan Bengkel Baru.

Jalan-Bundar-Brayan-Lokasi-Acara-Komoenitas-Ber17an.
Jalan Bundar Brayan Lokasi Acara Komoenitas Ber17an. dok/cektkp

Acara di mulai dengan acara pawai dan pameran kenderaan antik, upacara bendera, permainan tradisional, jajanan yang dijual juga makanan-makanan tradisional yang mungkin sudah jarang kita temui di zaman modern.


Dengan acara ini semoga komunitas di medan ke depannya dapat bersatu tujuan membangun kota medan, tanpa intrik dan saling membantu dengan komunitas yang ada. Satu komunitas tidak akan kuat, tanpa bantuan komunitas yang lain dan kekuatan hanya milik Tuhan.

Bagi teman temin komunitas yang ingin ikut di acara keren ini dapat mendaftar gratis di http://medancommunity.com.

komoenitasber17an, komunitasber17an, Video.



Penulis: M. Sahidin
Sumber: SeMedan.com - Seputar Medan

Translate

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *